Sabtu, 09 Februari 2008

Tips Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Berikut ini adalah Tips yang baru saja saya dapatkan dari ibu saya..
Tips ini saya dapatkan ketika ibunda teman saya mengalami tekanan darah tinggi.
Dia meminta tips bagaimana caranya menurunkan tekanan darah tinggi. Langsung saja saya tanyakan ke ibu saya yang mengetahui banyak tips tips. Untung saja beliau tahu bagamana tipsnya.
Berikut ini beberapa makanan yang dianjurkan untuk menurunkan tekanan darah tinggi:
1. Timun

Aturannya > penderita hanya dianjurkan memakan sebanyak 1/4 kilogram tiap hari.

2. Buah Belimbing

Aturannya > Penderita hanya dianjurkan memakan 1 buah tiap harinya.

3. Cincau

Aturannya > Penderita hanya dianjurkan minum 2 gelas per hari. Diminum pada pagi dan sore hari.
cara konsumsinya :
a. dimakan langsung tanpa tambahan apapun
b. dijadikan minuman, dengan cara dipotong potong dan menambahkan air + gula saja.

Apabila di konsumsi lebih dari yang dianjurkan, dikhawatirkan terjadi penurunan tekanan darah yang berlebihan.

Tidak ada komentar: